Home / Agenda / Donor Darah Meriahkan HUT ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang

Donor Darah Meriahkan HUT ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-6, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati Pamulang menggelar donor darah dengan tema ‘Setetes Darah Amat Berharga’. Acara tersebut dilaksanakan di RSIA Buah Hati Pamulang, Sabtu (8/4/2017).

Dr. Ningrum, Ketua Pelaksana mengatakan, donor darah yang di gelar bertujuan untuk menyalurkan darah yang ingin didonorkan dan salah satunya juga merupakan peringatan HUT ke-6.

“Tujuan memperingati rumah sakit Buah Hati Pamulang sehingga cukup sering untuk mengumpulkan donor darah,” terangya.

Dalam persiapan pelaksanaan donor darah ini sebelumnya telah dilakukan penyebaran informasi ke pihak lainnya, baik masyarakat maupun lembaga. Hal ini dilakukan untuk kelangsungan kelancaran acara yang diadakan dalam peringatan acara tersebut.

“Sebelumnya kita melakukan sounding dengan cara datang ke rumah sakit dan datang ke tempat-tempat sosialisasi,” ucapnya.

Sekedar diketahui kegiatan donor darah ini disponsori oleh Pocari Sweat dan Pop Mie juga bekerjasama dengan PMI Tangsel, dengan jumlah pendonor 100 orang.

“Pendonor kita targetkan 100 orang, dan saat ini sudah terakhir dilaksanakan dari pagi, sekitar pukul 09.00 WIB,” tukasnya. (Arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Polresta Dalami Kasus Baku Tembak Begal Vs Polisi di Cikupa

Polres Kota (Polresta) Tangerang masih mendalami senjata api yang digunakan oleh salah satu dari empat ...

madr0s1d.com