Home Berita ​Disperindag Gelar Pasar Murah di GOR Teluknaga

​Disperindag Gelar Pasar Murah di GOR Teluknaga

0

Mendekati Bulan Suci Ramadhan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang gencar menggelar pasar murah. Kali ini pasar murah digelar di gedung olahraga (GOR) mini Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/5/2017).

Pasar murah tersebut menjual 1000 paket kebutuhan pokok dengan harga satuan Rp 36 ribu yang terdiri dari gula pasir, minyak goreng dan terigu.

Raniati (29), warga Kecamatan Teluknaga mengaku, dengan adanya pasar murah sangat membantu dirinya untuk kebutuhan pokok.

“Terbantu sih dengan pasar murah ini. Soalnya sekarang gula sama minyak goreng juga sudah naik harganya. Ya, harapannya sih kedepan kalau ada pasar murah maunya paketannya beras gitu. Tapi, ini juga sudah syukur sih,” ungkap ibu anak dua ini.

Sementara itu, Kasi Kebutuhan Barang Pokok Penting dan Logistik, Andriyani mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan jelang Ramadhan.

“Ini agenda tahunan dari pemerintah daerah untuk membantu masyarakat menghadapi bulan Ramadhan yang dimana sudah diketahui, setiap Ramadhan kebutuhan pokok pasti naik,” ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya kegiatan tersebut digelar di Kecamatan Kronjo yang kemudian, kegiatan tersebut akan diakhiri di kawasan Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang pada bulan ramadan. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here