Home Agenda Musikalisasi Puisi Ketua DKTS Hibur Bazar Raya Tangsel

Musikalisasi Puisi Ketua DKTS Hibur Bazar Raya Tangsel

0
SHARE

Ketua Umum Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS), Sober mengisi kegiatan ‘berkah menjadi penyair’ yang digelar Tangsel Club (TC) melalui Bazar Raya Tangsel ‘Berkah Cinta Ramadhan’ di Akademi Bambu Nusantara (ABN) tepatnya di Jalan Cendekia, Serpong, Kota Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Sober menampilkan berbagai karya seninya yang berupa 3 musikalisasi puisi dan 8 puisi bertema ibu.

“Ketiga musikalisasi yang saya nyanyikan tadi itu berjudul Anak Tangga batu, Tuhan Kita Begitu Dekat dan Gelenting yang berisi tentang cinta terhadap Tuhan (yang maha kuasa ) dan cinta terhadap sesama, dan saya sengaja membuat  8 puisi yang berbeda beda  yang bertemakan ibu tujuannya  agar kita semua mengingat bahwa jasa seorang ibu atas perjuangan dan cinta yang di berikan  terhadap anaknya begitu besar,” ungkapnya.

Sedangkan Presiden Tangsel Club (TC), Uten Sutendi mengapresiasi atas karya-karya seni yang ditampilkan Ketua Umum DKTS Sobir lantaran musikalisai puisi dan puisi yang dibacakannya sangat menyentuh hati para penikmat.

“Bagus sekali, sangat bagus ,musikalisasi dan puisinya pak sober sangat menyentuh hati , dan terdengar hening sekali, dan rasa cinta dalam puisi yang di bacakan begitu kuat dan nikmat,” ungkapnya.

Acara tersebut turut dihadiri Teddy Meiyadi (Asda 3 Tangsel), Sapta Mukyana (dari Dispora Tangsel), Eko (Komite Film) dan Mahkrus (anggota komite sastra Tangsel). (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here