Home Berita Anak Aniaya Ayah di Pamulang Hingga Tewas

Anak Aniaya Ayah di Pamulang Hingga Tewas

0

Ahyar (58), seorang warga yang berdomisili di Pamulang ditemukan sekarat di atas kursi kontrakannya yang berlokasi di Jalan Kubis IV RT 05/05 nomor 1 Kelurahah Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (2/6/2017). Ahyar diduga dianiaya anak kandungnya, TH (34) dan sempat dibawa warga sekitar ke Puskesmas sebelum akhirnya meninggal.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui pengurus kontrakan yakni Sadilla pada pukul 09.00 WIB yang melaporkan dari kontrakan korban keluar air, sehingga pemilik kontrakan melakukan pengecekan dengan membuka pintu kontrakan menggunakan kunci serep (cadangan).

“Korban ditemukan sudah sekarat dengan posisi telentang di atas kursi sofa ruang tamu dengan wajah bersimbah darah,” ujarnya.

Hal senada dilontarkan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, pihakya sampai saat ini maih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sang anak korban. TH saat warga membuka kontrakan sedang mengurung diri di kamar mandi.

“Kita tunggu hasil pemeriksaan dari pihak kedokteran forensik terhadap anak korban, terkait luka yang ada pada wajah korban. Adapun anak korban sudah kita amankan yang diduga sebagai pelaku karena mengalami stres,” tukasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here