Home Agenda HIPMI Tangsel-Harberd Group S Korea Jalin Kerjasama

HIPMI Tangsel-Harberd Group S Korea Jalin Kerjasama

0
SHARE

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tangerang Selatan (Tangsel) menjalin kerjasama dengan pengusaha Harberd Group-S Korea dalam rangka menjadi mitra usaha dalam kerjasama berbagi produk.

“Ini merupakan pertemuan pertama antara Hipmi dengan pihak Korea dalam bentuk kerjasama mitra usaha berbagai jenis produk,” ujar Sekjen HIPMI Tangsel Istijar Nusantara, Jumat (2/6/2017).

Istijar berpendapat dengan adanya pertemuan ini kedepan akan ada kerjasama yang lebih kuat dalam meningkatkan ekonomi yang ada di Indonesia.

“Kami berharap menjalin kerjasama lebih erat dan insyallah akan ada kunjungan dari Hipmi ke Korea dalam bentuk pengembangan perdagangan,” katanya.

Sementara itu, Khuizin, salah satu pengusaha dari Serang yang tergabung dalam Hipmi mengatakan, dengan adanya kerjasama dapat membangun komunikasi yangkongkrit kedepannya.

“Dan nanti kedepannya akan membangun komunikasi yang akan membangun investasi import dalam menjalin mitra kongkrit,” ujarnya

Khuizin sekaligus mantan Ketua KADIN Tangsel mengatakan kerjasama yang akan dijalin berupa bentuk mitra usaha.

“Kita akan membentuk mitra usaha kerjasama seperti UKM, informasi advertisesing dengan target pariwisata, dan addshow,” katanya.(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here