Home Berita Tangsel Raih Nilai UN Tingkat SMP Tertinggi se-Banten

Tangsel Raih Nilai UN Tingkat SMP Tertinggi se-Banten

0

Berdasarkan penilaian hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs tahun 2017 yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih jumlah nilai UN tertinggi se-Provinsi Banten.

“Tangsel raih jumlah nilai tertinggi dengan nilai 228,26,” ujar Taryono Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel ketika dihubungi.

Taryono menambahkan, Tangsel juga meraih nilai rata-rata ujian tertinggi se-Provinsi Banten dengan urutan di posisi ketiga yang diraih oleh salah satu sekolah yang berada di daerah BSD Serpong.

“Tangsel juga meraih sekolah dengan jumlah nilai rata-rata tertinggi se-Banten dengan posisi ketiga yang diisi oleh SMP Santa Ursula dengan nilai 345,25,” ucapnya.

Sedangkan jumlah nilai ujian tertinggi tingkat SMP se-Tangsel telah diraih oleh siswi dari SMP Penabur di Bintaro, Pondok Aren.

“Untuk siswa peraih jumlah nilai tertinggi  tingkat SMP se-Tangsel diraih oleh Teresa Kumala dari SMP Penabur Bintaro dengan nilai 389,” tukasnya. (Arf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here