Home Berita Rangking 1 di Seleksi Tahap II, Calon Sekda Kabupaten Tangerang Ini Pasrah

Rangking 1 di Seleksi Tahap II, Calon Sekda Kabupaten Tangerang Ini Pasrah

0

Salah satu peserta lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid memilih pasrah atau menyerahkan sepenuhnya kepada Panitia Seleksi (Pansel) ketika ditanya tangerangonline.id terkait optimisme peluang dirinya yang telah turut lolos seleksi tahap II.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pemkab Tangerang ini pun tak menunjukkan sikapnya merasa di atas angin dari para kandidat lainnya kendati dirinya oleh Pansel dinyatakan lolos dengan point 66.03 dan menempati rangking 1.

“Untuk seleksi tahap III (tes wawancara) besok kita serahkan saja kepada panitia seleksi (Pansel) untuk bekerja,” ujar pria yang lebih akrab disapa Rudi Maesyal ini, Jumat (21/7/2017).

Diketahui sebelumnya bahwa Maesal Rasyid dinyatakan lolos tahap II. Namanya muncul bersama keempat peserta lainnya yakni, Hery Heryanto (Asisten Daerah 1 Sekertariat Daerah), Slamet Budhi (Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air), Ahmad Taufik (Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata) dan Soma Atmaja (Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi).

Pansel pada Senin (24/7/2017) akan melakukan tes wawancara terhadap kelima pejabat tersebut untuk dikerucutkan menjadi tiga peserta. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here