Beranda Berita Tiga Nama Calon Sekda Tangerang Diserahkan ke Gubernur

Tiga Nama Calon Sekda Tangerang Diserahkan ke Gubernur

0

Tiga besar nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang yang lolos pada seleksi tahap tiga akan diserahkan ke Gubernur Provinsi Banten oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (26/7/2017).

Ketiga nama tersebut ialah Maesal Rasyid, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Hery Heriyanto, Asisten Daerah (Asda) I dan Ahmad Taufik, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar).

Sebelumnya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar enggan membeberkan tiga besar nama yang berhasil lolos ke seleksi tahapan selanjutnya.

“Yang berhak mengumumkan itu Badan Kepegawaian Daerah (BKD), mungkin besok akan mereka umumkan,” katanya Selasa (25/7/2017) kemarin setelah menghadiri rapat pleno Pansel Sekda dengan dirinya.

Dilanjutkan Zaki, setelah BKD mengumunkan tiga besar nama peserta seleksi Sekda, dirinya akan menyerahkan hasil tersebut ke Gubernur Banten.

“Hasil tiga besar ini nantinya akan kita serahkan ke Gubernur dan setelah itu baru kita akan tetapkan definitifnya,” tukas Zaki. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini