Home Berita Kesbangpol Sebut SKT Kepengurusan APKLI Tangsel Kedaluarsa

Kesbangpol Sebut SKT Kepengurusan APKLI Tangsel Kedaluarsa

0

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Azhar Syamun membenarkan adanya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kepengurusan Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Tangsel kedaluarsa. SKT Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APKLI Kota Tangsel belum diperpanjang sejak April 2016 lalu.

“Memang sudah habis masa berlakunya dan harus diperpanjang, tapi jika masih ada dualisme kepengurusan atau ada permasalahan internal, maka akan dipending dulu prosesnya sampai dengan permasalahan internal itu selesai,” ujar Azhar Via Whatsapp.

Disebutkan Azhar, dirinya tidak mengetahui masalah internal lebih spesifik yang dihadapi APKLI saat ini, sehingga pengajuan SKT perpanjangan belum dilakukan hingga adanya keterlambatan hingga saat ini.

“Karena itu masalah internal organisasi jadi saya kurang tahu,” katanya.

Azhar mengimbau kepada seluruh Organisasi yang berada di Tangsel untuk segera mengurus SKT, baik untuk mendaftarkan diri, memperpanjang ataupun melakukan perubahan kepengurusan sesuai dengan prosedur yang ada.

“Imbauannya agar seluruh organisasi kalau ada permasalahan segera diselesaikan kalau organisasi tersebut ingin terus eksis menjalankan program-programnya,” imbau Azhar. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here