Home Berita Masyarakat 13 Kecamatan Deklarasi Dukung Arief Jadi Walikota Lagi

Masyarakat 13 Kecamatan Deklarasi Dukung Arief Jadi Walikota Lagi

0

Elemen gabungan masyarakat dari 13 Kecamatan melakukan silaturahmi akbar sekaligus deklarasi dukungan kepada Arief R Wismansyah menjadi Walikota Tangerang kembali.

Dukungan dan deklarasi tersebut dilakukan dengan ditanda tanganinya kesepakatan bersama serta pernyataan sikap untuk memenangkan H Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang periode 2018-2023 dalam Pilkada Kota Tangerang.

Ustadz Alwi Jufri sebagai Jaringan dari Kecamatan Benda mengatakan, dukungan kepada H. Arief R Wismansyah didasarkan atas kinerja yang dirasakan oleh masyarakat selama ini. Banyak program – program yang menyentuh masyarakat seperti bedah rumah, jamban sehat, perbaikan jalan dan drainase serta pembangunan taman.

“Banyak sekali program yang selama dibawah kepemimpinan H. Arief R Wismansyah telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami ingin agar Pak Arief terus melanjutkan pembangunan Kota Tangerang untuk lima tahun kedepan agar kota ini memiliki daya saing ditingkat Nasional dan Internasional serta masyarakat yang kreatif serta inovatif,” paparnya.

Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian mengatakan jika dukungan dari dari elemen masyarakat ini adalah murni atas dorongan dan inisiatif sendiri setelah merasakan kepuasan terhadap kinerja dibawah kepimpinan H. Arief R Wismansyah selama ini.

Selanjutnya, keberadaan tim jaringan 13 kecamatan ini adalah sebagai agen marketing untuk mengkampanyekan calon walikota tangeranh H. Arief R Wismansyah kepada masyarakat.

Selain itu, Tim jaringan ini harus satu nafas untuk membawa nama H. Arief R Wismansyah di tengah masyarakat. Kehadirannya mewakili H. Arief R Wismansyah dalam mensosialisasikan program kerja, visi dan misi serta menyerap aspirasi masyarakat.

Dengan telah adanya dukungan jaringan dari 13 kecamatan ini maka kedepannya akan diselaraskan dengan program – program kerja tim pemenangan H. Arief R Wismansyah untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang.

Selain itu, jaringan dari 13 kecamatan ini pun akan melakukan penguatan jaringan di setiap kecamatan hingga pembentukan jaringan hingga tingkat Kelurahan dan RT/RW. Harapannya agar aspirasi seluruh masyarakat bisa terserap demi mewujudkan Kota Tangerang lebih baik.

Bakal Calon Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dari masyarakat yang diwakili oleh 13 jaringan kecamatan.

Harapannya, agar visi misi untuk mewujudkan Kota Tangerang yang maju, mandiri, dinamis dan sejahtera dengan masyarakat yang berakhlakul karimah dapat terlaksana. Karena pembangunan Kota Tangerang kedepannya memerlukan peran serta masyarakat.

Berbagai penghargaan dan kemajuan Kota Tangerang selama ini adalah hasil kerjasama semua pihak, termasuk peran serta masyarakat yang digelorakan dalam program Tangerang Ayo. “Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Kota Tangerang yang maju, mandiri, dinamis dan sejahtera,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here