Home Berita Belajar dari Jalur Perseorangan, Dwi Jatmiko Kini Ingin Diusung Parpol

Belajar dari Jalur Perseorangan, Dwi Jatmiko Kini Ingin Diusung Parpol

0

Belajar dari pengalaman Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada periode lalu dengan pahit getirnya menyalonkan diri melalui jalur perseorangan, kini Dwi Jatmiko ingin berkolaborasi dengan para Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tangerang.

“Saya pernah menyalonkan diri di Pilkada melalui jalur independen, namun perjalanan itu tidak mulus, dan kini saya mencoba untuk berkolaborasi dengan unsur parpol,” terang Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten, Dwi Jatmiko di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Sabtu (2/9/2017).

Pria yang akrab disapa DJ ini mengatakan, pengembalian formulir ke lima parpol secara Roadshow ke, PKB, PKS, PPP, PAN dan Hanura, yang ia lakukan untuk menunjukkan kesiapannya maju dalam Pilkada Bupati Tangerang periode 2018-2023 mendatang.

“Semua parpol pengusung menunggu rekomendasi dari DPP,” katanya.

Ia mengatakan, dengan menjual visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang yang notabennya adalah pekerja, dan lebih meningkatkan Kesehatan dan Pendidikan di Kabupaten Tangerang, ia berharap dipinang oleh para parpol pengusung.

“Besar harapan para parpol pengusung meminang saya untuk maju dalam Pilkada 2018 untuk menjadi Tangerang 1 ataupun Tangerang 2,” terangnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here