Beranda Berita Libur Panjang, Warga Tangerang Pilih ke Taman Tematik

Libur Panjang, Warga Tangerang Pilih ke Taman Tematik

0

Banyak pilihan masyarakat dalam mengisi waktu libur panjang. Bagi warga Tangerang, momentum libur  hari raya Idul Adha ini selain diisi dengan kegiatan ibadah, juga dimanfaatkan untuk rekreasi bersama keluarga.

Kini, tempat rekreasi seperti pusat perbelanjaan bukan lagi satu-satunya tujuan utama. Pasalnya, keberadaan taman tematik di Kota Tangerang menjadi daya tarik tersendiri.

Adi Setiawan, salah satunya. Pria asal Kota Tangerang Selatan itu mengaku penasaran dengan pesona taman Gajah Tunggal yang belum lama ini diresmikan.

“Kebetulan hari ini kan Car Free Day, jadi sengaja ajak keluarga datang kesini sambil olahraga,” katanya saat dijumpai  Tangerangonline.id, Minggu (3/9/2017).

Adi begitu sapaannya, mengaku lebih memilih mengajak keluarganya berlibur ke sejumlah taman di Kota Tangerang kendati lokasinya jauh dari tempat tinggalnya.

“Di Tangsel juga banyak lokasi rekreasi, tapi kita butuh penyegaran lah, cari lokasi baru biar lebih fres. Dan ternyata disini tamannya sangat bagus, anak – anak sangat senang disini,” ungkapnya.

Sementara Robbi, warga asal Karawaci lebih memilih berlibur dikawasan Jl. Jendral Sudirman. Bukan tanpa alasan, pria bertubuh gempal tersebut mengaku bahwa taman tematik disana lebih lengkap.

“Kalo disini lebih enak mas, kalo bosan main di taman potret bisa nyebrang ke taman kunci. Soalnya anak-anak senang bisa lihat kelinci,” ucapnya.

Selain itu, Robbi mengaku alasannya memilih berlibur ke Taman Tematik adalah biaya yang murah.

“Disini cukup bayar parkir aja, kalo makanan dan minuman sengaja bawa dari rumah. Udah gitu sekalian ngajak main anak, soalnya saya sibuk kerja setiap harinya,” tukas bapak dua orang anak itu. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini