Beranda Berita Dindikbud Tangsel Ajak Pegawai Lebih Bersinergi di Idul Adha 1438 H

Dindikbud Tangsel Ajak Pegawai Lebih Bersinergi di Idul Adha 1438 H

0

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Taryono, kembali mengajak pegawai Dindikbud untuk lebih bersinergi dan meningkatkan kinerja.

“Jadi momentum berkurban ini kita ambil hikmahnya, seperti sikap ikhlas dan rela berkorban sehingga melatih kepekaan sosial dan kami dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai,” ungkapnya, Minggu (3/9/2017).

ia menyatakan, dalam melatih kepekaan sikap positif tersebut menkadi simbol keikhlasan dengan mewujudkan sinergitas dan kebersamaan dengan berbagi hewan kurban yang baru saja disembelih pada Minggu (3/9) pagi.

“Hal ini menjadi simbol pelayanan ikhlas dan ini positif, moment ini penting, dengan kebersamaan, impian lebih besar bisa terwujud,” jelasnya.

Ia menjelaskan, melalui moment idul adha juga diikuti oleh beberapa sekolah yang melakukan kurban dengan sayarat tidak memberatkan ataupun melakukan pungutan paksa yakni untuk pelaksananya dilakukan secara sukarela.

“Untuk pengembangan pendidikan karakter itu boleh, dan asal jangan memaksa, namun untuk pembangunan karakter karena momentumnya bagus,” tegasnya.

Adapun untuk hewan kurban yang disebelih ada dua ekor sapi dan dua ekor kambing, yang dibagikan sebanyak 200 kantong kepada masyarakat sekitar dan 80 kantong kepada masyarakat diluar daerah yang hadir. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini