Beranda Berita Polres Sambangi SDN Batan Indah Soal Isu Penculikan

Polres Sambangi SDN Batan Indah Soal Isu Penculikan

0

Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Batan Indah, Kademangan, Setu, lantaran adanya kabar percobaan penculikan terhadap dua siswi SD tersebut.

“Masalah berita percobaan penculikan siswi SDN Batan Indah tadi sudah kami crosschek,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Selasa (26/9/2017).

Dari hasil crosschek lapangan, menurut Alexander, tidak ada percobaan penculikan. Kedua anak yang dikatakan akan diculik, sebenarnya hanya bertemu dengan seorang pria tidak dikenal. Pria itu hendak menanyakan alamat dan meminta diantarkan siswi tersebut.

“Informasi yang didapat bahwa Jum’at (22/9), KS dan KN kalau dirinya tidk merasa mau diculik,” katanya.

Diungapkan AKP Alex, kronologi peristiwa dimaksud yaitu salah satu siswi yang bernama KS bertemu dengan seorang laki-laki paruh baya tidak dikenanya menanyakan alamat. Kemudian laki-laki tersebut sempat menepuk bagian lengan sebelah kanan KS. Laki-laki minta diantarkan ke alamat yang ditanyakan kepada KS.

“Jadi untuk hasil crosschek diketahui bahwa hal tersebut bukanlah percobaan penculikan, dan tidak ada tindak kekerasan yang terjadi,” tegasnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini