Home Berita Pengakuan Pasangan Remaja yang Terciduk di Apartemen Ciputat Bikin Geleng-geleng Kepala

Pengakuan Pasangan Remaja yang Terciduk di Apartemen Ciputat Bikin Geleng-geleng Kepala

0

Ar (23) dengan Bs (24), di antara sepasang kekasih yang terciduk Satpol PP dari sebuah kamar di apartemen Ciputat tersebut memberikan pengakuan yang bikin para orangtua geleng-geleng kepala.

Mereka mengaku sebagai pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan saat terciduk di Apartement Green Like View Ciputat, Sabtu (14/10/2017) dini hari.

“Sepasang kekasih tersebut mengaku sebagai pasangan suami istri yang baru menikah dengan bukti sepasang cincin yang dipakainya, saat diinteogasi oleh PPNS,” tutur Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto.

Dalam introgasi selanjutnya pasangan suami istri gadungan tersebut tidak dapat menunjukan bukti sah pernikahan mereka, baik berupa gambar, surat nikah, hingga bentuk lain yang dapat meyakinkan petugas atas pernikahan mereka.

“Ketahuannya pas ditelpon salah satu nomer kontak yang ada di hp-nya, menyatakan bahwa mereka belum menikah dan merupakan sepasang kekasih yang diduga akan melakukan tindak pidana,” tutupnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here