Home Berita Syukuran HUT ke-2, Bamus Tangsel Tegaskan Kawal Masyarakat

Syukuran HUT ke-2, Bamus Tangsel Tegaskan Kawal Masyarakat

0

Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan Syukuran di Rumah Makan Ayam Panggang Situ Gintung, Ciputat Timur, Minggu (3/12/2017). Kegiatan tersebut memperingati HUT ke-2 Bamus Tangsel dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu Ketua Bamus Kota Tangsel Zulham Firdaus menegaskan pihak sebagai media kontrol dan sebagai karya dalam mendorong perkembangan atau mengawal masyarakat serta berpartisipasi pembangunan Kota Tangsel.

“Dengan itu lah kami hadir untuk memfasilitasi, kami pelengkap bagi masyarakat, tempat memberikan solusi, memberikan masukan bukan suatu ancaman untuk meningkatkan laju pembangunan Kota Tangsel menjadi lebih baik,” tutur Zulham.

Di antara tamu undangan turut menghadiri syukuran yaitu Kepala Kesbangpol Azhar Syam’un, Kepala BNN Kota Tangsel AKBP Heru Istu dan sejumlah ketua organisasi kemasyarakatan.

Subari Marta Dinata selaku pendiri Bamus Kota Tangsel mengapresiasi kepengurusan Bamus yang tertata rapi dan dengan semangat mengawal pembangunan Kota Tangsel.

“Dengan Bamus Kota Tangsel ini merupakan inspirasi saya saat tahun 2014 lalu dan dibantu dengan kawan-kawan dan tokoh-tokoh sesepuh Kota Tangsel, sehingga hari ini tercipta suatu kata persatuan,” terangnya.

Ia berharap Bamus mengedepankan musyawarah dan terus membantu pemerintahan untuk kemaslahatan masyarakat.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here