Home Berita HUT Hari Juang Kartika di Alun-alun Tangerang, Pangdam Tegaskan TNI Netral

HUT Hari Juang Kartika di Alun-alun Tangerang, Pangdam Tegaskan TNI Netral

0

Panglima Komando Distrik Militer Jayakarta, Mayor Jenderal TNI Jaswandi menjadi pembina upacara HUT Hari Juang Kartika di Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (15/12/2017).

Dalam amanahnya, Pangdam menegaskan prajurit agar selalu netral dan menghindari kegiatan politik praktis dalam bentuk apapun.

“Harus netral, tidak boleh terlibat maupun melibatkan diri dalam politik praktis, harus memegang teguh komitmen,” ujarnya didepan ratusan personel.

Ia pun mengancam tak segan memberi sanksi kepada prajurit nya yang melanggar komitmen tersebut.

“Kedepannya saya tidak akan ragu untuk memberi tindakan apabila ada prajurit yang menciderai nama besar TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Ia berharap, anggotanya tetap berkomitmen tetap mendampingi pemerintah dalam melayani masyarakat untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Meski berbagai prestasi telah kita Raih untuk mendampingi pemerintah untuk kepentingan rakyat, seperti ikut menstabilkan harga bahan pokok, kita tidak boleh berbangga dan bengong, dalam memberi pelayanan,” ujarnya.

HUT tersebut juga diiringi dengan kegiatan Pengobatan Gratis, pembagian sembako gratis, donor darah, dan tanam pohon. (Nji)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here