Home Berita Gapensi Kota Tangerang Diminta Lebih Inovatif

Gapensi Kota Tangerang Diminta Lebih Inovatif

0

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta kepada anggota Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kota Tangerang untuk lebih inovatif dalam melakukan pembangunan.

Menurutnya, Kota Tangerang saat ini terus mengembangkan konsep Smart City. Sehingga, butuh dukungan dari berbagai lini sektor.

Tantangan kedepannya butuh inovasi dalam pembangunan, karena harus cepat dan tepat.

Karena, pembangunan yang dilaksanakan sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Termasuk sarana pendukung dari bidang kontruksi. Karena, kedepannya Kota Tangerang akan terus membangun, demi memenuhi kebutuhan dasar infrastruktur bagi masyarakat,” imbuhnya.

“Bahkan, Pemerintah Kota Tangerang mengganggarkan dana sebesar 1 Triliyun untuk bidang infrastruktur,” ucap arief saat memberikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke – V Gapensi Kota Tangerang, Selasa (23/1/2018) di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Arief menjelaskan, kedepannya Gapensi jangan lagi mengedepankan keuntungan. Tetapi faktor kontribusi kepada masyarakat juga harus diutamakan.

“Saya yakin, Gapensi semakin berjiwa profesionalisme. Dan saya berharap teman-teman yang tergabung dalam gapensi memiliki semangat untuk membangun Kota Tangerang dan meningkatkan kemampuan,” tuturnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here