Home Berita 9 Ranting Ikuti Turnamen Futsal Piala PAC PDIP Serpong

9 Ranting Ikuti Turnamen Futsal Piala PAC PDIP Serpong

0

Turnamen futsal memeriahkan HUT ke-45 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dilingkungan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja selesai dilaksanakan.

Sementara bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Serpong, penyelenggaraan tersebut menjadi sebuah kebanggan lantaran turnamen yang diikuti 9  ranting plus 1 tim dari perwakilan PAC Serpong itu, berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak.

Ketua PAC PDI Perjuangan Serpong Syafrudin Farmato mengatakan bila dirinya sangat berterimakasih kepada ranting Kelurahan Rawa Mekar Jaya yang telah menyiapkan segala fasilitas untuk lancarnya kegiatan tersebut.

“Bagi PAC Serpong, ini merupakan agenda tahunan yang diadakan setiap peringatan HUT PDI Perjuangan. Kami sangat mengapresiasi semua pihak termasuk ranting Rawa Mekar Jaya yang telah menyiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran turnamen,” katanya di Serpong, Rabu (24/1/2018).

Pria yang akrab disapa Belo ini juga menjelaskan bila setiap penyelenggaraan turnamen dalam rangka memeriahkan HUT PDI Perjuangan tersebut, selalu dilakukan out door atau di lapangan terbuka. Namun karena faktor cuaca, akhirnya tak bisa dilaksanakan.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya, kami menggelar berbagai pertandingan seperti sepakbola dan sebagainya out door. Namun karena cuaca, kegiatan kita rubah jadi didalam arena. Seperti futsal ini,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia turnamen, Nurmansyah mengaku merasa termotivasi dengan penyelenggaraan turnamen futsal oleh PAC Kecamatan Serpong. Nurman bilang, penyelenggaraan turnamen yang dilakukan PAC Serpong ini, bukan mencari siapa yang akan juara.

“Turnamen digelar untuk menyatukan visi-misi kader PDI Perjuangan. Kita ingin sesama kader menjaga kekompakan” terangnya.

Nurman sebutkan, turnamen yang berlangsung selama satu hari penuh di lapangan futsal Libero, Rawa Mekar Jaya, Sabtu (20/1/2018) lalu, juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Heri Gagarin, Anggota DPRD Provinsi Banten, Anita Indah Wati dan Jenny Vina Ruthmauly.

“Kegiatan turnamen juga diapresiasi oleh ketua (Heri Gagarin), karena ini untuk menjaga solidaritas antar kader PDI Perjuangan di Kota Tangsel,” bebernya.

Sedangkan hasil dari turnamen tersebut, masing-masing tim pemenang mendapatkan piala, sertifikat, uang pembinaan dan medali yang diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Heri Gagarin. (bbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here