Home Berita Truk Muatan Paving Block Nyaris Terbalik di Trotoar Ciater

Truk Muatan Paving Block Nyaris Terbalik di Trotoar Ciater

0

Sebuah mobil truk bermuatan paving block bernomor polisi D 8290 ZY terbujur dengan keadaan nyaris terterbalik di trotoar Jalan Ciater Raya, Serpong, tepatnya di dekat Bundaran Maruga, Kota Tangsel.

Ajad salah satu saksi mata kejadian tersebut mengatakan, kejadian tersebut diduga dikarenakan rem blong saat berhenti di Lampu Merah Bundaran Maruga.

“Tadi mobil itu berhenti pada saat lampu lalu lintas berwarna merah dan kemudian tiba-tiba mobil mundur dikarenakan rem blong mungkin dan sang sopir langsung loncat, dan untungnya jalan dalam keadaan sepi dan mobil pun mundur ke arah bahu jalan sehingga gardan mobil menyangkut,” jelas Ajad, Rabu (4/4/2018).

Ia menambahkan, kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 WIB dan hingga saat ini belum ada petusa Dishub maupun Pihak kepolisian yang menangani.

“Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB, dan hingga saat ini belum ada yang menanganinya, kalau sopirnya nggak tau tadi kemana,” tambahnya.

Pantauan tangerangonline.id di lokasi, keadaan mobil tersebut sangat membahayakan bagi pengendara lainnya dikarenakan posisi truk bermuatan paving block itu dengan kemiringan kurang lebih 35 derajat dari tanah.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here