Home Berita AW Diandalkan Dongkrak Suara PDIP di Tangerang Raya 

AW Diandalkan Dongkrak Suara PDIP di Tangerang Raya 

0
SHARE

Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten diandalkan dapat mendongkrak suara partai di Daerah Pemilihan Banten Tiga (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan).

Pada Pileg 2014 lalu, PDI Perjuangan Provinsi Banten menempatkan sebanyak 4 orang anggota partai ke parlemen. Oleh karenanya, pada pileg 2019 akan mempersiapkan strategi khusus.

Asep Rahmatullah, Ketua DPD Perjuangan Provinsi Banten mengatakan untuk meningkatkan suara partai PDI Perjuangan pihaknya akan menempatkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten di Dapil Banten Tiga.

“Hal ini merupakan bagian dari kerja-kerja petugas partai untuk meningkatkan suara partai dalam pileg 2019 nanti,” katanya dalam Konfersi pers DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Senin (16/4/2018).

Asep melanjutkan, diharapkan perolehan PDI Perjuangan untuk DPR-RI dengan sistem perhitungan yang baru dapat dari 4 kursi menjadi 7 kursi.

“Apalagi saat ini survai PDI Perjuangan secara nasional diatas rata-rata partai lain, jadi kami yakin akan memenangkan Pileg 2019,” katanya.

Pria yang juga Ketua DPRD Provinsi Banten ini menambahkan bahwa DPD Perjuangan mulai esok (17/4) hingga tujuh hari kedepan sudah membuka secara terbuka pendaftaran Calon Legislatif di DPD Perjuangan.

“Jadi seluruh masyarakat yang mempunyai keinginan untuk menjadi perwakilan PDI Perjuangan dapat segera mengambil formulir,” pungkasnya. (Ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here