Home Berita Pjs Kades Kiara Payung Pakuhaji Dedi Madin Dilantik

Pjs Kades Kiara Payung Pakuhaji Dedi Madin Dilantik

0
SHARE

Camat Pakuhaji melantik Dedi Madin sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji di Aula Kantor Kecamatan Pakuhaji, Senin(16/4/2018).

Diketahui, Dedi Madin sebelumnya menjabat Sekretaris Desa (Sekdes) menggantikan Setiawan yang telah habis masa jabatannya sebagai Kades Kiara Payung periode sebelumnya.

Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat dalam sambutannya mengatakan, Pjs Kades Kiara Payung yang baru saja dilantik dapat menjalankan program yang telah diberikan tugas dan kewenangan.

Selain itu, dia meminta kepada masyarakat mendukung program pembangunan dan kesejahteraan yang bakal dijalankan oleh Pjs Kades saat ini.

“Kepada Penjabat Sementara Kades yang baru, diharapkan pejabat Kades dapat menjalankan tugas sebagai kades dengan baik. Dukungan  dari semua warga dapat dipelihara dan ditingkatkan, agar semua proses pembangunan dan pelayanan di Desa Kiara Payung dapat berjalan lebih baik,” ungkapnya.

Menurut Camat, Kiara payung adalah salah satu Desa yang jumlah penduduk nya paling padat, untuk itu perlu adanya kerjasama dengan seluruh unsur elemen agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Semoga pak Dedi dapat menjadi sosok yang membina dan menjaga di wilayah, selain itu dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan berkaitan dengan warga,” ujarnya.

Diketahui, tampak hadir pada kegiatan, Camat Pakuhaji, Kasie Pemerintahan, Ketua MUI, Kapolsek, Danramil dan masyarakat Desa Kiara Payung. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here