Home Agenda Catat.. Larose Organizer Akan Gelar Wedding Expo 2018 di Supermal Karawaci

Catat.. Larose Organizer Akan Gelar Wedding Expo 2018 di Supermal Karawaci

0

Untuk mewujudkan pernikahan impian tentunya memerlukan persiapan yang matang. Mulai dari memilih gedung, dekorasi, katering dan vendor pernikahan lainnya.

Nah, untuk mewujudkan pesta pernikahan yang sempurna tanpa membuat Anda stress, ada baiknya menggunakan jasa wedding organizer.

Bagi para calon pengantin yang berdomisili di Tangerang, kini tak perlu lagi pusing dalam proses perencanaan dan persiapan pernikahan. Saat ini telah hadir wedding organizer yang berpengalaman di Tangerang, ialah Larose Organizer.

Bagi anda calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, alangkah baiknya hadir di Wedding Expo 2018 di Grand Atrium Supermal Karawaci, Tangerang yang diselenggarakan oleh Larose Organizer.

Wedding Expo yang mengusung tema ‘Love Glamour’ ini akan berlangsung mulai Kamis, 25 Oktober 2018 sampai dengan hari Minggu, 28 Oktober 2018.

Larose Organizer sendiri dinaungi oleh Asosiasi Pengusaha Pernikahan Gaun Indonesia (APPGINDO) Tangerang – Banten.

Menurut Ketua Penyelenggara Wedding Expo 2018, Fransiska Yunita, umunya calon pengantin dari Tangerang selalu mencari wedding organizer ke Jakarta. Oleh karenanya, pihaknya menghadirkan Wedding Expo di Tangerang.

“Kami selalu berusaha konsisten setiap tahun untuk mengadakan wedding expo ini, supaya calon-calon pengantin terutama calon pengantin yang di Tangerang yang taunya wedding expo hanya di jakarta. Oleh karena itu kami adakan di Tangerang agar tidak jauh di jakarta,” kata Fransiska di Lake View Spring Club, Tangerang, Jumat (19/10/2018).

Di Wedding Expo 2018 ini, para calon pengantin berkesempatan mendapatkan discount special hingga doorprize paket lengkap bulan madu ke Singapura.

“Setiap kali pegadaan wedding expo pasti banyak hadiah-hadiah menarik dan juga doorprise. Diantaranya cincin kawin berlian hingga honeymoon package ke Singapura,” kata wanita yang akrab disapa Siska ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Wedding Expo 2018, Ari Mochtar mengatakan, acara tersebut akan dihadiri oleh bintang tamu Gea Indrawati atau Gea Idol.

“Wedding Expo 2018 ini juga akan dihadiri bintang tamu yaitu, Ghea Indrawati atau lebih dikenal Ghea Idol. Ghea akan membawakan single terbarunya dalam acara ini,” kata Ari.

Selain menyanyi, finalis Indonesian Idol 2018 itu juga akan tampil dalam fashion show.

“Saya akan membawakan delapan buah lagu dan juga ikut fashion show juga. Datang ya, saya akan performance pada tanggal 27 Oktober pukul 19.00 WIB,” ujar Ghea. (Rmt)