Home Berita Sandiaga Uno Temu Kader Gerindra Tangsel

Sandiaga Uno Temu Kader Gerindra Tangsel

0

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri kegiatan digelar Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di sebuah restoran Jl Raya Serpong Kav Komersial No. 6, Tangsel, Jumat (9/11/2018).

Kehadiran Sandiaga Uno dalam kegiatan bertajuk Temu Kader Gerindra tersebut disambut antusias jajaran pengurus partai dan kader serta simpatisan.

Uno dalam pertemuan ini menyebut ada dua isu utama yang dibawa pasangan nomor 02. Salah satunya adalah kampanye teletubbies. Istilah ini digunakan untuk mengajak para kader Gerindra kampanye “teletubbies” alias kampanye damai tanpa ada gesekan dan kekerasan.

“Harus kampanye teletubbies. Tidak boleh ada kekerasan dalam berdemokrasi. Harus damai dan bertarung atas dasar visi dan misi,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan para kader.

Selanjutnya, Uno juga menjelaskan bahwa kampanye yang dilakukan fokus pada masalah ekonomi. Seluruh kader Gerindra yang ada di Tangsel harus jelaskan kepada masyarakat bahwa pasangan nomor urut 02 fokus pada perbaikan ekonomi.

“Kita kampanyekan soal ekonomi. Apa apa mahal dan ini yang akan kita perbaiki kedepan,” ucapnya.

Sebelumnya, Sandiaga menyempatkan diri ke Pasar Modern BSD dan dilanjutkan ke Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang untuk menghadiri sejumlah kegiatan yang telah direncanakan. (Kor)