Home Berita Srikandi PP Pinang Lomba Senam Aerobik

Srikandi PP Pinang Lomba Senam Aerobik

0

Kelompok senam aerobik wanita dari Perumahan Buana Garden Kelurahan Pinang berhasil meraih juara pertama dalam lomba senam Aerobik yang diselenggarakan oleh Srikandi Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Pinang di GOR Kelurahan Pinang, Minggu (18/11).

Lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda tahun 2018 itu diikuti sebanyak 40 peserta kelompok senam aerobik se-Tangerang Raya.

“Kekompakan dan keserasian gerak senam menjadi penilaian dalam lomba ini,” jelas Yeni, ketua panitia penyelenggara perlombaan tersebut.

Melalui event itu juga diharapkan akan membangkitkan semangat kaum wanita di Tangerang untuk tetap bersemangat dan menjaga kebugaran tubuh.

“Srikandi PP Kecamatan Pinang ingin mengajak wanita untuk menjaga kesehatan ditengah aktivitasnya sehari-hari,” tambahnya.

Ketua PP Kota Tangerang, H Abdul Syukur sangat mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh Srikandi PP Kecamatan Pinang itu .

Dia berharap agar para pengurus Srikandi di wilayah lainnya juga dapat memberikan kontribusi positif untuk wanita Tangerang disesuaikan dengan kondisi masing-masing.

“Ini bentuk komitmen yang baik dari Srikandi untuk ikut dalam pengembangan potensi wanita dalam pembangunan,” ujarnya.

Untuk juara kedua dalam lomba itu diraih kelompok senam dari kelurahan Cipadu dan juara ketiga diraih kelompok senam kelurahan Kunciran Indah. (adr)