Home Berita Mobil Santri Ponpes Miftahul Huda Terguling di Green Lake City

Mobil Santri Ponpes Miftahul Huda Terguling di Green Lake City

0

Sebuah mobil Pickup (Losbak) mengalami kecelakaan tunggal di daerah Green Lake City (GLC), Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018). Mobil pickup yang membawa puluhan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Semanan, pimpinan KH. Noval tersebut diduga mengalami rem blong.

Diketahui, mobil pickup yang mengalami kecelakaan tunggal sedang dalam perjalanan kembali ke Ponpes. Sebelumnya para santri usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes milik KH. Rosyid, di daerah Kampung Pondok, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Puluhan santri itu duduk di belakang mobil pickup. Pada saat di tengah jalan, mobil sempat oleng lalu menabrak pembatas jalan dan terbalik di pinggir jalan,” ujar Bayu, Security GLC kepada tangerangonline.id.

Bayu menjelaskan, didalam mobil tersebut diperkirakan penumpang berjumlah 20 orang lebih. Para penumpang tersebut didominasi berumur kisaran belasan tahun.

“Kecelakaan itu membuat para penumpang mengalami luka, dan paling banyak di bagian kepala bang. Yang saya lihat, yang bawa juga kayak baru belajar naik mobil,” tuturnya

Informasi yang berhasil dihimpun, kondisi para korban terluka cukup parah. Satu diantaranya dikabarkan meninggal di tempat.

Saat ini, korban luka sudah dibawa ke RS Mulya Pinang dan Medika Lestari Ciledug, Kota Tangerang. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sementara. (Amd)