Home Berita Majlis Ta’lim Rathibul Al Attas Pasarkemis Istighosah Kubro

Majlis Ta’lim Rathibul Al Attas Pasarkemis Istighosah Kubro

0

Abuya Muhtadi dari Pandeglang memimpin istighosah kubro acara di Majelis Ta’lim Rathibul Al Attas, Kampung Picung, Desa Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Minggu (21/7/2091) Malam.

Istighosah Kubro dalam rangka memperingati 100 hari almarhum KH Baehaki bin KH Soleh, pimpinan Majelis Ta’lim Rathibul Al Attas, dihadiri jamaah dari berbagai penjuru wilayah Pasarkemis dan sekitarnya.

Kyai Kamal Baehaki Putra dari almarhum KH Baehaki mengatakan, Istighosah kubro ini dalam rangka memperingati 100 hari almarhum ayahanda. Tujuannya tiada lain memanjatkan doa kepada para almarhum-almarhumah yang telah mendahului.

“Dengan istighosah dan dzikir bersama semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dan kita yang hadir disini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujar Kyai Kamal Baehaki.

Ia berharap setelah ditinggal ayahanda, keluarga dan para santri maupun jamaah rathibul al Attas bisa melanjutkan perjuangan almarhum dalam mengajarkan dan mengamalkan ilmu yang telah diberikan.

“Semoga apa yang diberikan almarhum bisa diajarkan dan diamalkan dan bermanfaat bagi kita semua amiin,” pungkasnya.(Sam)