Home Berita Ratusan Warga di Pasarkemis Jalan Kaki Antar Cakades Mendaftar

Ratusan Warga di Pasarkemis Jalan Kaki Antar Cakades Mendaftar

0

Panitia Pilkades Desa Suka Asih, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, membuka pendaftaran pencalonan bakal calon kepala desa dimulai 14 sampai 22 september 2019. Tempat pendaftaran dipusatkan di aula kantor Desa Suka Asih.

Sekira 450 warga dan simpatisan calon kepala desa Suka Asih, Jaro David menuju Kantor desa Suka Asih dengan berjalan kaki mengiringi kandidatnya. Ada pula menaiki delman, Rabu (18/9/2019).

Sebelum berangkat menuju desa Suka Asih H.Sanip selaku orangtua Jaro David memimpin do’a dan meminta restu serta dukungan warga untuk dilancarkan dalam proses pendaftaran.

Jaenul Musropi ketua Panitia Pilkades Desa Suka Asih menjelaskan bahwa informasi ini kembali disampaikan bertujuan agar cakades yang ingin mendaftarkan diri dapat mengetahui jadwal dan tahapan kegiatan Pilkades serentak tahun 2019 dan bersurat secara resmi kepada Panitia Pilkades atas keinginannya dalam mengikuti Kontestasi Pilkades serentak ini.

“Cakades harus tau tahapan demi tahalan pilkades, dan juga panitia selalu stand bay memberikan informasi kepada para kandidat,” terangnya.

Sementara itu calon kepala desa suka asih Jaro David, mengucapkan berterimakasih kepada semua warga suka asuh yang telah berpartisipasi mengantar untuk mendaftarkan diri sebagai balon kades suka asih.

“Semoga kami bisa lolos dan bisa di tetapkan sebagai Calon Kades dan semoga warga yang mengantar kami tetap kompak dan solid sampai pada pencoblosan 1 Desember 2019,” ungkap Jaro David. (Sam)