Home Berita Marga Loger Daftar Balon Kades, Niat Perbaiki Pasarkemis

Marga Loger Daftar Balon Kades, Niat Perbaiki Pasarkemis

0

Pendaftaran Calon Kepala Desa (Kades) Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, telah dibuka. Sejumlah nama mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di desa tersebut. Salah satunya Marga Loger. Dia telah mendatangi Kantor Desa untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) dalam perhelatan pemilihan Kades Periode 2019-2025.

Juru Bicara Balon Marga Loger, Jamaksari mengatakan, pihaknya mendaftarkan diri sebagai Calon Kades didasari niat untuk memberikan perbaikan Desa Pasarkemis. Dia berharap dengan berkas yang disampaikan, Marga Loger, bisa layak diterima sebagai calon pemilihan Kepala Desa.

“Ke depannya Insya Allah terpilih, akan ada perubahan di Desa Pasarkemis dan saya sebagai timnya merasa bangga dengan niat ibadah menjadikan Desa Pasarkenis lebih baik” ujar Jamaksari kepada awak media, Jum’at (20/9/2019).

Lebih lanjut Jamaksari mengatakan, untuk perubahan dan perbaikan di Desa Pasarkemis, salah satunya transparansi pembiayaan desa kepada masyarakat. Selanjutnya percepatan pelayanan kebutuhan masyarakat. “Hal yang sifatnya untuk rakyat, insya Allah Marga Loger bersama timnya melayani sebaik baiknya,” ujar Jamaksari.

Adapun untuk program seratus hari, antara lain sosialisasi kesehatan, pendidikan, perbaikan sarana dan prasarana di Desa Pasarkemis. Terutama juga terkait dengan keterbukaan akuntabilitas.

“Untuk program-program selanjutnya kita akan undang tokoh masyarakat. Insya Allah, akses musyawarah akan kita gunakan sebaik baiknya,” jelasnya.

Jamaksari menambahkan, jika Marga Loger terpilih jadi kepala desa akan bersinergritas dengan BPD, OKP, para RT dan RW, dunia pendidikan yang ada diwilayah pasarkemis, kesehatan, pelaku UMKM dan juga akan menciptakan Bumdes untuk meningkatkan perekonomian desa dan masyarakat serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Kami akan memanpaatkan potensi dan jaringan yang ada, dengan semua elemen masyarakat, pihak swasta, agar semua program maupun masalah yang ditemui di desa bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.(Sam)