Home Berita Tim SAR Masih Mencari Pemuda yang Tenggelam di Sungai Cisadane

Tim SAR Masih Mencari Pemuda yang Tenggelam di Sungai Cisadane

0

Diki Wahyudi (21), pemuda asal Pergudangan Vivo, Kota Tangerang tenggelam di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, masih dalam pencarian.

Tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian pada pukul 07.00 WIB, Jumat (8/11/2019), dengan melibatkan kurang lebih 50 personil tim SAR gabungan.

“Pencarian pagi ini akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian hingga radius 1 KM karena kita lihat kondisi air yang landai diperkirakan korban masih ada di area tersebut,” kata Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Hendra mengatakan, akan membagi area dalam pencarian. Pertama akan dilakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dan juga menebar jangkar.

Area kedua akan dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga pintu air sepuluh dengan radius kurang lebih 1 KM.

“Kami juga telah memberikan informasi kepada penjaga pintu air sepuluh untuk melakukan pemantauan di sekitar pintu air dan menghubungi pihaknya apabila ada tanda-tanda dari korban.

Sebelumnya diketahui korban tenggelam pada kamis (7/11) sekitar pukul 18.45 WIB. (Rmt)