Home Ekbis Pro Tetap Layani Konsumen, Wahana Honda Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Tetap Layani Konsumen, Wahana Honda Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

0

KOTA TANGERANG – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melayani konsumen dengan standar protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini dilakukan mengingat masih diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) dan menjelang era new normal yang memungkinkan dealer dan jaringan AHASS dapat beroperasi secara terbatas.

Demi menjaga kesehatan bersama, Wahana berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Saat ini seluruh anggota yang melayani konsumen langsung atau berhadapan, wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala sejumlah fasilitas di showroom dan AHASS.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” kata Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini pada Jumat (12/6/2020).

Sejak awal masuk showroom atau AHASS, kata Diana, petugas keamanan lengkap dengan pengaman kesehatan akan mengarahkan konsumen untuk cuci tangan dan penggunaan masker.

Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer yang telah tersedia. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

“Kami juga mengatur kursi ruang tunggu berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom dan AHASS. Sedangkan pada bagian kasir, kami juga menghimbau konsumen untuk melakukan pembayaran secara non tunai baik melalui aplikasi e_money atau debet,” kata Diana.

Diana menambahkan demi memudahkan konsumen, Wahana juga memiliki aplikasi Wanda (Wahana Honda) untuk digunakan konsumen.

Tidak hanya dapat melihat daftar unit motor terkini, aplikasi ini juga dilengkapi beragam fitur untuk permudah konsumen. Fitur tersebut adalah layanan booking online hingga beragam informasi menarik dan miliki beragam keuntungan bagi konsumen.

“Kami juga sediakan aplikasi Wanda yang dapat dimanfaatkan konsumen terkait layanan yang dibutuhkan konsumen Honda. Jadi jangan khawatir, kami akan berikan layanan kepada konsumen secara maksimal,” tutup Diana. (Bal)