Home Berita Camat Sukadiri Lantik Karang Taruna Periode 2020-2025

Camat Sukadiri Lantik Karang Taruna Periode 2020-2025

0

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Camat Sukadiri Yandri Permana, Jum’at (7/8/2020).

Turut hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Hasan PM, Anggota DPRD Provinsi Banten H Achmad Farisi, para Kepala Desa Se-Kecamatan Sukadiri, Kapolsek Mauk dan Koramil 9/Mauk, serta para Ketua Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang.

Ketua Karang Taruna terpilih periode 2020-2025 Fahrurozi mengatakan,
Karang Taruna membutuhkan bantuan dari pemerintah serta dukungan penuh masyarakat. Tanpa dukungan pemerintah, dan rekan pengurus serta masyarakat kinerja pengurus tidak akan berjalan.

“Pemuda yang tergabung di Karang Taruna sebagai ujung tombak, harus solit dan komitmen, terus bergerak bersama, dan bekerjasama dengan pemerintah untuk melakukan hal-hal positif demi meningkatkan kesejahteraan sosial khususnya di Kecamatan Sukadiri,” jelasnya.

Masih kata Ozi sapaan akrab, karang Taruna merupakan lembaga sosial yang bertugas pada bidang kesejahteraan sosial.

“Karang Taruna merupakan lembaga sosial dan harus bersinergi membantu pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Camat Sukadiri Yandri Permana memberikan ucapan selamat kepada pengurus terpilih. Dan menyampaikan harapannya agar Karang Taruna Sukadiri lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan bidang sosial.

“Membangun Sukadiri yang lebih baik, kita memerlukan bantuan dari setiap pihak, khususnya Karang Taruna. Saya juga berharap semoga Karang Taruna Sukadiri bisa lebih baik lagi dibidang sosial,” pesannya.

Yandri mengatakan, perumusan program kerja harus menyentuh kebutuhan sosial.

“Kami berharap, program kerja yang akan dilakukan harus menyentuh aspek sosial. Koordinasi Karang Taruna dan pemerintah setempat dapat berjalan lancar dan kondusif,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM berpesan kepada Karang Taruna Sukadiri agar mencintai Organisasi dan membantu pemerintah baik ditingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten.

“Solidkan Organisasi dan sinergi dengan pemerintah,” pesannya.

Ia berharap Karang Taruna bisa membangun, dan tumbuhkan jiwa korsa. (Sam)