Home Berita Belum 24 Jam, Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seksual di Cipondoh

Belum 24 Jam, Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seksual di Cipondoh

0

Tidak sampai 24 jam, IR seorang pemuda yang diduga melakukan pelecehan seksual di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berhasil diringkus. IR rupanya telah beristri yang tengah mengandung seorang bayi.

Insiden tak senonoh yang terjadi di jalan ini menambah catatan kriminal jalanan terhadap perempuan. Terlebih lagi, aksi sembrono ini kebanyakan mengincar kaum hawa saat mengendarai kendaraan roda dua.

Setelah videonya berhasil viral di media sosial, polisi tak butuh lama untuk meringkus pelaku. Apalagi dalam video yang diunggah oleh SAP memperlihatkan rekaman plat nomor dari pelaku.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menerangkan, dari hasil video yang diterima pihaknya dengan sangat mudah membekuk pelaku.

“Kami mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. Jadi dia memang beraksi diatas motor dan mengincar korban yang tidak lain dua orang wanita ini,” ujarnya di Mapolsek Cipondoh, Senin (28/9/2020).

Kapolsek mengaku, setelah memeriksa dan mengintrogasi, pelaku melakukan hal tersebut lantaran iseng.

“Iseng dari pengakuannya. Dan korban saat ini masih bekerja, tadi adik sama ayahnya yang datang makanya kita belum tahu mau dilaporkan atau tidak,” ucapnya.

Kapolsek mengatakan, IR merupakan seorang pemuda berumur 25 yang sudah berkeluarga.

“Pelaku sudah menikah. Dan istrinya sedang hamil,” tukasnya.

Sementara itu HAP saat dihubungi mengaku kesal dengan aksi pelaku.

“Saya sedih aja dia berani melakukan aksi bejad tersebut. Saya hanya ingin memberi efek jera pada pelaku,” tukasnya. (bal)