Home Berita AMM Rajeg dan PC IMM Bagi-bagi Masker dan Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

AMM Rajeg dan PC IMM Bagi-bagi Masker dan Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

0

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Rajeg Bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STTM – MT melaksanakan kegiatan Edukasi 3 M. Salah satunya memakai masker dan juga  membagikan masker untuk pengguna Jalan Raya didepan Kantor Kecamatan Rajeg yang tidak memakai masker. Kegiatan tersebut dibarengi membuka posko berbagi berkah dengan makan sepuasnya bayar seikhlasnya, Minggu (18/10/2020).

Muhamad Taufik Harap Ketua Pimpinan Pemuda Muhamadiyah Kecamatan Rajeg mengatakan, selain menjalin silaturahim agar masyarakat lebih disiplin dalam memakai nasker sekaligus mengingatkan bahwa wabah virus corona belum berakhir.

“Kita dalam melakukan aktifitas dengan tidak meninggalkan himbauan pemerintah 3 M adapun warung/posko berbagi berkah adalah bentuk berbagi yang kita gaungkan dikarenakan keadaan sekarang yang kita ketahui bersama, sasaran adalah pengguna jalan dan juga para pemulung, pengemis, maupun anak-anak yang ada di jalanan,” terangnya.

Ketua PC IMM Kabupaten Tangerang Andi Prayoga menambahkan, acara yang di lakukan oleh temen-temen  PK IMM STTM Cabang Kabupaten Tangerang bersama AMM Kecamatan Rajeg merupakan suatu bentuk itikad dari IMM untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk benar-bener serius dalam menanggulangangi masalah pandemi Covid-19.

“Semoga kedepannya IMM Kabupaten Tangerang bersama AMM Kecamatan Rajeg dapat melakukan sosialisasi yang lebih lagi dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (Sam)