Home News Update Keberhasilan Periode Airin Jadi Bancakan Pasangan Benyamin-Pilar

Keberhasilan Periode Airin Jadi Bancakan Pasangan Benyamin-Pilar

0

Periode kepemimpinan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang dinilai berhasil oleh pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menjadi bancakan saat debat perdana Calon Walikota dan Wakil waklikota Tangsel yang disiarkan langsung Kompas TV, Minggu (22/11/2020).

“Selama kepemimpinan Walikota Airin Rachmi Diany banyak prestasi yang sudah diraih, ” kata Benyamin.

Benyamin mengatakan, selama 12 tahun berdiri, Kota Tangsel terus mengalami perkembangan dan kemajuan dari berbagai lini.

“Tangerang Selatan yang dibentuk dengan Undang-Undang Nomor 51 tahun 2008, 12 tahun yang lalu terus berkembang sesuai dengan situasi dan perubahan zaman,” ujar Benyamin.

Benyamin menambahkan, bahwa dia dan pasangannya akan melanjutkan pembangunan dan prestasi yang selama ini di raih kota Tangsel selama ini.

“Kami akan melanjutkan pembangunan yang telah dicapai oleh walikota sebelumnya. Tidak bisa dipungkiri banyak sudah prestasi dalam negeri maupun luar negeri yang diraih oleh pemerintah sebelumnya dan ini prestasi luar biasa,” Ungkapnya.

Sementara calon Wakil Walikota mengatakan, kemajuan yang terjadi di Tangsel dibuktikan dengan diraihnya sejumlah penghargaan secara berturut-turut baik dilevel nasional maupun international.

Bahkan, lanjut Pilar, Tangsel di bawah kepemimpinan Airin saat ini, sempat dinobatkan sebagai salah Smart City, Kota Layak Anak hingga Kota layak Huni.

“Tangsel ini memiliki pencapaian dan penghargaan yang luar biasa dari pemerintah pusat, di antaranya adalah kota dengan smart city, kota layak anak, kota layak pemuda, kota layak huni dan juga memiliki prestasi berturut-turut lain dari BPK RI, ” kata Pilar. (Ded)