Home News Update Identitas Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Ciujung Terungkap

Identitas Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Ciujung Terungkap

0

Identitas seorang laki-laki ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciujung, Kampung Kosa RT017/006, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Rabu (24/2/2021) sekira pukul 11.30 WIB, terungkap.

Mayat tersebut adalah Masno (31) warga Kaduagung Peundeuy, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Masno diduga meninggal dunia karena bunuh diri, dengan cara menenggelamkan diri pada aliran sungai Ciujung itu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Margasari Ade Maryatno. Katanya, ciri-ciri pada bagian tubuh dan pakaian yang digunakan jenazah semakin membenarkan bahwa identitas korban merupakan Masno.

Masno sendiri telah dilaporkan hilang pergi dari rumahnya yang berada di Tigaraksa dan tanpa kabar sejak Senin (22/02/2021).

“Iya itu benar anggota keluarga kami, Masno. Ia sudah menghilang dari rumah sejak 4 hari terakhir, ” kata Ade saat mengjemput jenazah Masno di RSUD dr. Adjidarmo Rangkasbitung, Kamis (25/02/2021).

Menurutnya, pihaknya pertama mengetahui keberadaan dan kondisi Masno yang telah ditemukan meninggal dunia dialiran sungai Ciujung, melalui pemberitaan di Media Televisi, dan juga media online.

“Kami pertama kali tau dari media, bahwa ditemukan mayat dengan ciri-ciri pakaian sepakbola seperti yang Masno terakhir gunakan,” ujar Ade.

Selanjutnya, terang Ade, jenazah korban sendiri akan dikebumikan dirumah kediamannya yang berada di Tigaraksa.

“Jenazah akan dimakamkan di Tigaraksa,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham mengatakan, dari hasil autopsi pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun bekas luka.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, mayat dalam kondisi pembusukan, dan ditemukan tanda-tanda terendam dalam air,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang laki-laki ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciujung, Kampung Kosa RT017/006, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Rabu (24/2/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh seorang pemancing ikan mengenakan kaos lengan pendek warna hitam biru, celana kolor pendek warna hitam. (Bh/red)