Home Berita Airin Minta Dinas Pariwisata Kaji Usulan Pembukaan Bioskop

Airin Minta Dinas Pariwisata Kaji Usulan Pembukaan Bioskop

0

Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rahcmi Diany SH. MH meminta dinas pariwisata Tangsel kaji usulan dari komunitas pelaku perfilman untuk membuka bioskop yang di tutup selama dalam masa pandemi.

Hal tersebut di paparkan Airin dalam acara pelantikan Dewan Kesenian Tangerang Selatan periode 2020-2025 di Aula Belandongan kantor pusat pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

“Saya sudah minta kepada Dinas Pariwisata untuk mengkaji permintaan pembukaan bioskop. Agar tidak ada lonjakan jumlah, dinas pariwisata bekerjasama dengan satgas covid Kota Tangsel,” kata Airin (19/4/2021)

Menurutnya, faktor keselamatan, kesehatan dan keamanan bagi masyarakat itu merupakan hal yang terpenting.

“Di data kami yang positif cenderung turun. Ada perbedaan jumlah. Pada prinsipnya, bagi saya lebih penting mana ekonomi dan kesehatan atau kesenian dengan budaya. Semuanya harus berjalan secara bersamaan, kita tak boleh memilih salah satunya,” imbuhnya

Ia berpesan, pandemi covid 19 tersebut adalah ujian dari sang pencipta. Menurutnya, berinovasi untuk bertahan (survive) dan beradaptasi dengan kondisi seperti ini niscaya akan berhasil melaluinya.

Dalam moment pelantikan DKTS tersebut, Airin sempat berpamitan lantaran masa tugasnya telah selesai, dan ia berjanji akan mendorong dan meningkatkan kegiatan yang baik menjadi lebih baik lagi melalui walikota terpilih berikutnya yakni Benyamin Davnie. (Adt)