Home Berita HUT ke-48 KNPI, KNPI Tangkab Berikan Sembako Untuk Penderita Isoman Covid-19

HUT ke-48 KNPI, KNPI Tangkab Berikan Sembako Untuk Penderita Isoman Covid-19

0

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan mendatangi salah satu rumah warga penderita Covid-19 di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg pada Kamis (22/7/2021) Malam, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan bantuan paket sembako kepada pasien isoman (Isolasi mandiri) di sekitar perumahan tersebut.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-48 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, hal ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi warga yang terpapar virus corona namun tidak dirawat di rumah sakit alias isolasi mandiri di rumah masing masing.

Dharma Hermawan mengatakan, bantuan di berikan oleh perwakilan se-Kabupaten Tangerang kepada ratusan warga yang melakukan isolasi mandiri akibat virus yang semakin mengganas akhir-akhir ini. Namun penyerahan paket sembako tersebut dilakukan di balai warga dan diterima langsung oleh perwakilan keluarga yang sedang menjalani isman.

“KNPI menunjukan kepeduliannya dengan turun langsung memberikan sembako kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri,” kata Dharma Hermawan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Abek Akbarudin menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Terutama diwilayah Kabupaten Tangerang. Selain itu, Abek sapaan akrab menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan mengikuti aturan PPKM Darurat yang di terapkan pemerintah.

“Mudah mudahan di HUT KNPI Ke-48 ini, kami dan OKP se-Kabupaten Tangerang bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk warga dan Kabupaten Tangerang semakin Gemilang,” tutupnya.(Sam)