Home Berita Pra Musrembang PasarKemis Disepakati 50 Program Skala Prioritas di Tahun 2023

Pra Musrembang PasarKemis Disepakati 50 Program Skala Prioritas di Tahun 2023

0

Pra musyawarah rencana pembangunan (Pra Musrembang) Kecamatan PasarKemis, Kabupaten Tangerang telah disepakati lima puluh program skala prioritas yang akan di usulkan di tahun 2023.

Kegiatan yang disepakati meliputi, peningkatan sumber daya manusia (SDM), peningkatan produktivitas ekonomi, insfrastuktur, dan tata kelola pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun tata kelolanyang ada di desa dan kelurahan. Hal ini disampaikan oleh Camat PasarKemis H Chaidir saat mimpin Pra Musrembang yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pada Jum’at (21/1/2022).

“Alhamdulillah mandat yang diberikan oleh Bappeda 50 program tadi telah menyapakati bersama dalan wadah  pra musrembang, dan nanti dibawa pada Musrembang tingkat Kecamatan yang akan datang,” ucap Camat PasarKemis H Chaidir kepada tangerangOnline.id.

H Chaidir menambahkan, program di tahun 2022 masih sama peningkatan insfrastuktur, karena masih banyak diwilayah pasarkemis kondisi jalan yang rusak, jembatan yang rusak, dan ini menjadi PR kita bersama.

“Mudah-mudahan di tahun ini sudah bisa dilaksanakan pembangunan insfrastuktur. Dan juga bisa mengakomodir semua usulan atau asfirasi warga pasarkemis dalam rangka pemulihan ekonomi, dan kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Camat PasarKemis, kegiatan vaksinasi setiap hari dilaksanakan oleh Puskesmas Kota Bumi dan Puskesmas PasarKemis. Kendati demikian pada hari Minggu 23 Januari 2022 kecamatan melaksanakan vaksinasi  booster pertama.

“Saya menghimbau kepada warga pasarkemis agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M,” pungkasnya.(Sam)