Home Berita Bank Jabar Banten Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Pandeglang

Bank Jabar Banten Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Pandeglang

0

Bank Jabar Banten (BJB) kembali memberikan bantuan untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Pandeglang. Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Jajaran pimpinan dan direksi BJB dan diterima oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat didampingi Plt. Kepala Pelaksana BPBD Pandeglang Girgijantoro, di Pendopo Pandeglang, Jum’at (21/01/2022).

Saat menyerahkan bantuan, CEO Regional IV BJB Edy Kurniawan Saputra mengatakan bantuan yang diberikan saat ini adalah kedua kalinya.

“Hari ini kami kembali memberikan bantuan untuk korban gempa di pandeglang, bantuan ini kerjasama dengan SEKAR (Serikat Karyawan) BJB berupa 500 Paket sembako. Sebelumnya beberapa hari lalu kami pun sudah memberikan bantuan sebesar 100 Juta Rupiah,” terangnya.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa berguna, lanjut Edy, minimalnya bisa meringankan beban para korban.

“Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana. dan saya juga mohon teman-teman bersabar karena ini merupakan ujian,” sambungnya.

Masih kata Edy, pihaknya terus menginginkan sinergitas yang baik dengan pemda dan masyarakat Pandeglang. “Dengan kepedulian ini akan semakin menguatkan tali silaturahim dan sinergitas yang lebih baik lagi, mudah-mudahan kami terus berkontribusi positif untuk masyarakat pandeglang,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Sekretaris Daerah Pandeglang Taufik Hidayat sangat mengapresiasi akan kontribusi BJB terhadap korban gempa di Pandeglang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk BJB dan SEKAR yang selalu berkontribusi positif untuk turut serta membantu para korban Gempa di Pandeglang,” tuturnya.

Terkait pendistribusian bantuan, Taufik mengatakan bantuan sementara akan di tampung pada Posko BPBD.

“Sementara kita tampung di pokso, nantinya tim BPBD yang akan berkoordinasi dengan setiap kecamatan yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (Ris)