Home Berita Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Tangerang Terpusat di Taman Elektrik

Perayaan Malam Tahun Baru di Kota Tangerang Terpusat di Taman Elektrik

0

Perayaan malam tahun baru di Kota Tangerang akan dipusatkan di Taman Elektrik, Kawasan Puspem Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, perayaaan malam pergantian Tahun baru 2023 nanti akan terasa berbeda dengan sebelumya.

Pasalnya saat ini ancaman Covid-19 semakin melandai. Hal itu diperkirakan menambah euforia dan antusias masyarakat untuk menyambut dan merayakan pergantian tahun 2022 menuju 2023.

“Perayaan malam Tahun Baru 2022 di Kota Tangerang akan terpusat di Taman Elektrik, Kawasan Puspem Kota Tangerang,” tegasnya dalam rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023, Kamis (29/12/2022).

Selain Taman Elektrik, ada beberapa lokasi lainnya seperti pusat perbelanjaan, hotel ataupun lokasi wisata.

“Personil tetap siaga untuk melakukan pengamanan dan selalu waspada terhadap segala potensi gangguan terkecil,” terang Kombes Zain.

Kendati begitu, orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya ini mengimbau agar mayarakat tetap waspada demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan.

Dengan demikian, situasi keamanan masyarakat pada perayaan malam tahun baru 2023 dapat terjaga dan kondusif.

“Doa dan harapan kita di tahun baru 2023, semoga semakin baik, negeri aman dan nyaman di tahun 2023 mendatang,” paparnya.

“Tantangan kita akan semakin berat namun optimis Indonesia aman, nyaman dan damai,” tutup Kombes Zain. (Rmt)