Home Bandara Menunggu Jadwal Penerbangan di Saphire Lounge Bandara SMB II Palembang cuma Rp100k,...

Menunggu Jadwal Penerbangan di Saphire Lounge Bandara SMB II Palembang cuma Rp100k, Makan Minum Sepuasnya

0

Guna memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna jasa bandar udara, PT Angkasa Pura Solusi (APS) hadirkan Saphire Lounge di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Lounge tersebut resmi beroperasi mulai hari ini, Selasa (18/4/2023).

Saphire Lounge ini dapat ditemui di lantai dua area Keberangkatan (Departure) dengan kapasitas 76 kursi. Pengguna jasa Bandara SMB II dapat menikmati fasilitas dan kenyamanan di lounge ini sembari menunggu jadwal penerbangan.

Di mana, lounge ini dilengkapi dengan fasilitas berupa executive lounge, smoking room, vip room, dan hidangan buffet yang beragam dan fasilitas lain untuk kenyamanan pengguna jasa.

Director of Consumer Business APS mengatakan, Yundriati Erdani mengatakan, Saphire Lounge Palembang memiliki luas 255 m² dan menjadi lounge pertama yang kembali beroperasi di Bandara SMB II pasca pandemi Covid-19.

“Hadirnya Saphire Lounge Palembang diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan menjawab kebutuhan publik akan area ruang tunggu eksekutif di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang,” kata Yundri, usai meresmikan Saphire Lounge di Bandara SMB II, Palembang, Selasa (18/4/2023).

Sehingga lanjut Yundri, saat menunggu waktu keberangkatan atau jadwal penerbangan, penumpang tetap bisa melakukan rapat, streaming hingga bersantap sepuasnya di lounge tersebut.

“Kehadiran Shapire Lounge ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah penumpang sehingga mereka tetap nyaman menunggu waktu keberangkatan,” tambahnya.

Bukan cuma member saja, Shapire lounge ini terbuka untuk semua penumpang pesawat. Sehingga penumpang yang butuh ruang privasi lebih, dapat memanfaatkan fasilitas ini.

Saat ini, APS menawarkan harga promo Rp100 ribu untuk penumpang yang menggunakan lounge. Selain ruang tunggu yang sangat nyaman, pengguna jasa juga bisa bersantap sepuasnya atau all you can eat menu yang disediakan mulai makanan hingga minuman.

Sementara, Executive General Manager SMB II, R Iwan Winaya Mahdar berharap kehadiran Shapire Lounge itu dapat memberikan manfaat lebih bagi penumpang atau pengguna jasa.

“Kehadiran Shapire Lounge ini menambah fasilitas Bandara sehingga penumpang punya banyak pilihan tempat menunggu jika tidak ingin menunggu di ruang tunggu umum,” tutur Irwan. (Rmt)