Home Berita Stella Maris Gading Serpong Gelar Asian Festival

Stella Maris Gading Serpong Gelar Asian Festival

0

Siswa-siswi Preschool, Primary, dan Secondary Stella Maris School Gading Serpong unjuk kebolehan melalui acara Asian Festival bertema ‘A Call To Be Healthy and Witty’.

Acara tersebut digelar di Living World Mall Alam Sutera, Jumat (12/02) lalu, melalui gelaran seni kebudayaan.

Felisia Monika, PR Stella Maris International School GS mengatakan kegiatan ini bernilai postif dalam menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur siswa-siswinya.

“ Kita akan meng-creat siswa siswi sejak dini untuk percaya diri, komunikatif dan berani tampil di muka umum,” ujar Fellisia kepada tangerangonline.id, Senin (15/02/1016).

  Stella Maris School, sambung Felisia, akan secara konsisten menyelengagarakan pendidikan yang mumpuni untuk menjadikan siswa-siswinya seorang entrepreneur dan mampu bersaing secara global. 

Sementara acara Asian Festival yang diselenggarakan kemarin sebagai stimulus bagi siswa-siswi Stella Maris melalui performence seperti Lion Dance (Barongsai), penampilan tarian dengan lagu mandarin seperti ‘wo de wu’ tai dan ‘gong xi gong xi’. 

Selain itu penampilan role play terkait Chinese New Year Story. Para anak-anak ini tampil membawa barang-barang yang identik dengan perayaan Imlek seperti lentera, petasan, dan barongsai. Ada pula mini drama yang menceritakan keceriaan dalam merayakan Imlek.

Acara tersebut dimeriahkan juga dengan penampilan bernuansa Chinese lainnya seperti Wushu, Lantern Dance, Chinese Caligraphy, Taekwondo, dan Chinese Singing Performance. Para siswa-siswi dengan mahir menyanyikan beberapa lagu dengan bahasa mandarin seperti bao zhu yi sheng da di chun, xing fu de xian lian, dan chai sen dao. (Bar) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here