Home Berita Ada Makanan Khas Manado di Taman Kuliner Cirendeu

Ada Makanan Khas Manado di Taman Kuliner Cirendeu

0

Taman Kuliner Cirendeu (TKC), Ciputat, Tangerang Selatan ramai pengunjung, apalagi pada akhir pekan.

Sejumlah program turut menyemarakan area tersebut, seperti live music dan even lain dipersembahkan tenan dan pengelola taman.

Banyak aneka jajanan disini, dari nasi goreng, mie goreng, bakmi ayam, sate maranggi, makanan Jepang, seafood, berbagai jjenis soto, bubur ayam, nasi uduk pecel lele/ayam, ikan bakar, Manado food dan lain sebagainya.

Salah salah satu tenant di TKC yang menjadi favorit para pengunjung ialah Cafe & Resto Naisa Manado Food.

Resto milik Demi (36) ini menyajikan banyak menu makanan di khas Manado. Sedangkan menu spesial yang ditawarkan disini ada panada dan bubur Manado.

Panada adalah makanan roti rasa ikan dan harganya terjangkau sangat murah, cuma Rp 4000. Selanjutnya, Bubur ayam Manado tarifnya dengan harga Rp 20.000 dengan bahannya singkong, labu, gula merah, jagung, beras dan semua isinya dicampur dengan sayur kemangi, kangkung dan bayam.

 Dengan banyak pengunjung, Demi semakin mantab menjajakan makanan khas Manado di TKC ini. Sebab, diungkapkan ayah 4 anak dan tinggal di Cireundeu ini, sempat berjualan dekat SMAN 8 Ciputat, tetapi selama 4 tahun tak kunjung mendapatkan keuntungan sebelum pindah di TKC.

Dari ramainya pengunjung di TKC, Demi yang baru menjalankan usaha 1,5 tahun di TKC itu telah mencapai Rp 50 juta/bulan.

“Saya pindah ke taman kuliner Cirendeu ini dan alhasil ramai pengunjung. Saya bersyukur berjualan disini, sekarang saya mau buka cabang karena omset disini sudah menunjang saya untuk membuka cabang,” ujar Demi. (Eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here