Home Agenda KPU Bubarkan PPS Pilkada Tangsel

KPU Bubarkan PPS Pilkada Tangsel

0
SHARE

Para pengurus partai politik dan panitia pemungutan suara pemilihan (PPS) pemilihan walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan berkumpul dalam acara malam anugerah di Grand Zuri Hotel, BSD, Tangsel, Senin (22/02/2016).

Acara ini diselenggarakan atas keberhasilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel yang telah menjalankan Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu dengan aman dan damai.

Dalam kesempatan itu juga, KPU resmi membubarkan keberadaan PPS setelah sukses menjadi bagian penyelenggara Pilkada Tangsel 2015.

Wahyu Notolukman ketua pelaksana memaparkan, KPU Tangsel mampu melewati nuansa yang cukup tegang dalam pemilu serentak lalu.

“Kita telah lewati masa ketika KPU dianggap memihak salah satu pasangan calon, tapi sudah terbukti tidak ada masalah melalui putusan mahkamah konstitusi,” selorohnya.

KPU Tangsel juga memberi penghargaan kepada panitia pemilihan di tiap TPS yang dengan kreatif menyelenggarakan pemilihan.

Acara ini dihadiri juga oleh Walikota dan Wakil wakilkota, KPU Banten Agus Supadmo, dan Kapolres Tangsel.

Turut diputarkan juga tayangan hasil dokumentasi sejak proses pengambilan nomer pasangan, kampanye terbuka, dan sidang pleno MK.

Dalam tayangan dokumentasi itu, juga tampak KPU menanyakan tentang kepastian kantor KPU Tangsel. Hal itu disambut oleh tawa oleh tamu undangan yang hadir. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here