Home Berita BNN Provinsi Banten Sokong Operasi Bersinar Kalimaya

BNN Provinsi Banten Sokong Operasi Bersinar Kalimaya

0

Operasi Bersinar Kalimaya resmi dilancarkan mulai pada hari ini di seluruh Provinsi Banten. Pelaksanaan operasi ditandai dengan apel gelar pasukan di Alun-alun Barat, Kota Serang, Jumat (4/3/2016).

Apel yang dipimpin oleh Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar ini digelar untuk melihat dan menyiapkan kekuatan personel dalam melaksanakan Operasi Bersinar Kalimaya.

Operasi tersebut ditujukan untuk memberantas peredaran narkoba di Provinsi Banten yang dijalankan Polda Banten bersama Korem Maulana Yusuf (TNI), Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Kepala BNNP Banten, Kombes Pol Heru Febrianto menjelaskan, operasi digelar sampai dengan bulan April mendatang. Sedangkan tujuannya untuk menangkap sindikat jaringan narkoba di Banten.

Dalam operasi itu, tambahnya, juga akan menyisir lembaga pemasyarakatan yang selama ini disinyalir masih menjadi penggerak jaringan narkoba di luar lapas.

“Bersama Polisi, TNI, dan unsur muspida, kita sisir sindikat atau pun pengguna penyalahgunaan narkoba,” paparnya dalam sambungan telepon kepada tangerangonline.id Jumat (4/03/2016).

Ia juga mengatakan operasi ini untuk memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Banten. “Pecandu dan sindikat narkoba melalui operasi gabungan ini dapat semakin berkurang di Banten,” harapnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here