Home Berita Bravecuttop Jagonya Bengkel Modifikasi Mobil

Bravecuttop Jagonya Bengkel Modifikasi Mobil

0

Bravecuttop, nama bengkel modifikasi mobil tarnama terletak di Jl. Merpati Raya Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski baru berjalan 8 bulan, bengkel besutan Dicka Wijaya dan Audy selaku owner bravecuttop ini telah memiliki pelanggan dan dikenal luas.

Bengkel tersebut terbagi 3 bagian; Pemasangan Sunroof, Jok Recaro dan steam mobil motor. Area bengkel sangat luas, juga tersedia kantin, tempat duduk dan tata ruang nan elegant.
Pemasangan dan penjualan sunroof dan jok recaro relatif murah ketimbang di Jakarta dan daerah lainnya. Hasil dari steam juga sudah banyak, berkisar 30 mobil dan motor perhari.
Untuk pemasangan tidak butuh waktu lama, hanya 4 jam sudah selesai, siap pemasangan dimana dan kapan saja.

“Yang kami utamakan adalah pelanggan, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Ngga usah untung gede yang penting halal,” ucap Dicka Wijaya yang kerap dipanggil Dicka.

Dari 3 bagian bengkel Dicka sang owner Sunroof, Audy owner jok recaro, dan steam punya mereka berdua. Mereka berdua sudah lama berteman dan saling menjaga kepercayaan.

Sebelum membuka bravecuttop, mereka sudah mendalami mobil di TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia). Disitu mereka mendapatkan ilmu tentang mobil dan pengalaman berbisnis.

Dari hobi yang mereka sukai akhirnya membuahkan hasil, saat ini keuntungannya mencapai 15 juta perbulan, itupun bengkel baru berjalan 8 bulan.

Potensi dari bravecuttop yaitu franchise (waralaba). Pelanggan dari Jogja pernah meminta bravecuttop untuk menjadi nama bengkelnya, tapi owner menolak lantaran belum siap menanggung resiko dengan alasan melihat umur bravecuttop baru seumur bayi premature. (Eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here