Beranda Berita Pekerja Renovasi Rumah Tewas Tersengat Listrik

Pekerja Renovasi Rumah Tewas Tersengat Listrik

0

Mayat laki-laki ditemukan tewas diduga tersengat arus listrik di proyek rumah renovasi Jl. Cempaka bawah RT. 02/03 Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) pukul 12.30 WIB.
Diketahui korban bernama Aji Rohmaji (47) pekerja bangunan yang sedang bekerja dirumah renovasi tersebut.

Menurut keterangan yang didapat tangerangonline.id dari Kapolsek Ciputat, Kompol H. Damanik, SH, saksi bernama Dwi Saroyo, menjelaskan bahwa pada pukul 12.15, dirinya melihat korban telah tergeletak di lantai setelah makan bersama.

“Lagi makan siang di depan teras rumah bersama korban dan ponakan,” katanya.

Dwi Saroyo menambahkan, setelah korban selesai makan, korban menuju garasi untuk mencuci motor. Dirinya pun melihat korban telah tergeletak ketika hendak menaruh piring.

“Mau menaruh piring sudah melihat korban dalam kondisi tergeletak,” ujarnya.

Setelah dilaporkan ke Polsek Ciputat, Pukul 13.00 WIB piket fungsi berikut Pasukan Pengawas (Pawas) melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Pawas pendamping Ipda Ali dan pukul 14.00 WIB tim Identifikasi Polisi Reskrim (Polres) Tangsel dengan 6 personil Pimpinan Ipda Tanjung Iskandar melakukan indentifikasi korban.

Diduga korban meninggal tersengat arus listrik di lengan sebelah kiri dan pukul 15.00 WIB korban di bawa ke RS Fatmawati untuk visum et reprentum. (Ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini