Home Berita Ojek Online Terus Tebar Promo

Ojek Online Terus Tebar Promo

0

Meski menuai pro-kontra dan bahkan ditentang oleh Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), ojek online seolah tak bergeming. Grab Bike salah satunya, penyedia jasa ojek berbasis online itu justru menebar promo bersamaan dengan peluncuran aplikasi barunya yang bernama ‘Grab’, lebih singkat dari sebelumnya, ‘Grab Car’.

Muhammad Wahyu, salah satu driver Grab menghubungi tangerangonline.id melalui surat elektronik tentang promo ojek gratis tersebut.

“Selama masih di kawasan Jabodetabek, kami bisa kasih gratis,” ujar driver yang tinggal di Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

Promo tersebut hanya berlaku bagi pengguna baru Grab, sambung Wahyu, yakni pengguna yang baru mengunduh aplikasi Grab di Playstore. “Caranya gampang kok. Download aplikasinya, lalu install. Registrasi di pojok kiri, masukin nomor aktif kamu, masukin kode referal, tunggu kode konfirmasi di SMS kamu, ketik penjemputan dan tujuan, ketik kode COBAGRAB (huruf kapital tanpa spasi), trus order deh,” jelasnya.

Kode referal adalah kode driver Grab. Nah, dalam hal ini Wahyu memasang kode ‘muhammad19976’. Tiap driver memiliki kode referalnya masing-masing. Jadi, driver dituntut untuk mempromosikan sendiri melalui relasinya. “Ingat yah kode referalnya. Kalo kamu masuk pake kode referal saya, nanti saya yang jemput,” tutupnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here