Home Home Komunitas Satu Atap Butuh Sinergi Berkelanjutan Dengan Pemkot

Komunitas Satu Atap Butuh Sinergi Berkelanjutan Dengan Pemkot

0
Tampak Komunitas Satu Atat di fly over Ciputat bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie

Komunitas Satu Atap berhasil menyulap kolong fly over Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi sarana kumpul (kongkow), olahraga dan vertical garden. Ide yang digagas dari Noval Al Farez bersama komunitas Orang Indonesia (Oi) terinspirasi dari Kota Bandung yang telah berhasil  memanfaatkan kolong fly over menjadi tempat yang indah, dan bermanfaat.

“Awalnya kita tertarik mengelola kolong fly over ini agar lebih bermanfaat buat kumpul diskusi, olahraga, dan biar makin indah,” papar Noval saat ditemui tangerangonline.id, Setu, Rabu, (23/3/2016).

Bak gayung bersambut, lanjut Noval, ide gagasannya mendapat dukungan dari Pemkot Tangsel.

“Pemkot melalui instansi terkait bersama kami (Komunitas Satu Atap) dan Kecamatan Ciputat saling bersinergi untuk menggarap ini dan pada Januari lalu tempat ini kami resmikan bersama Wakil Walikota Tangsel,” kenangnya kepada tangerangonline.id.

Namun, tempat yang kini sudah indah ditambah dengan adanya lapangan futsal kini sepi dari perhatian Pemerintah Kota Tangsel.  “Kami cukup maklum dengan agenda pemkot dan instansi terkait yang padat, namun kami juga ingin sinergi yang berkelanjutan dapat terjalin dengan baik,” pungkas Noval yang juga ketua KNPI Kecamatan Ciputat. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here